Sedikit keluhan kepada mas Speedy-nya Telkom
Baru 1 bulan yang lalu saya hijrah koneksi internet ke speedy (hehe…karena kerjaan juga harus hijrah kota so koneksi juga ikutan hijrah) dan faktor kedua karena ada penawaran bagus dari Speedy time based 50 jam dapat diskon 50 % sampai tiga bulan, wah murah tuh… apalagi kondisi udah krisis secara virtual dan nyata, so lamaran dari marketing Speedy saya terima dengan suka cita..hehe.
Namun saat memasuki bulan ke-2 saya menemukan ada keanehan pada Billing Speedy.
Pada tanggal
nah karena besoknya udah masuk ke bulan baru so saya mau habiskan sisa limit yang 7jam itu malam ini, sayang
Okay… dengan sedikit merem2 karena ngantuk saya coba cek lagi Billing Speedy saya, lho… saya kira saya sedang mimpi karena melihat pemakaian pada bulan November sudah 5jam:30 menit….loh… saya coba yakinkan diri kalau saya tidak sedang bermimpi dengan mencari nyamuk yang saat itu berkeliaran di kamar lalu saya timpuk dengan komik KungFu komang (dapet minjem…hiks), eh ternyata itu nyamuk mati, wah bener…saya tidak bermimpi…..waduh seharusnya kan pemakaian bulan November saya baru 3 menit coz dihitung dari 00:00:00 s/d 00.03.39, kok bisa jadi 5 jam?
Yah…finally saya gak jadi tidur dech, ngelanjutin ol but misinya jadi nyari informasi apakah ada pelanggan Speedy yang mengalami kasus serupa. Dan ternyata setelah ber-googlez
So pagi hari saya coba call customer services speedy, and the answer is “baik pak besok coba kami periksa kembali, mohon maaf ya pak atas ketidaknyamanannya”, hehe… salut tuh sama si mbak yang dengan lembut menanggapi complain pelanggan, nah gitu donk biar pelayanan selalu sempurna… service excellent agar konsumen tetep loyal.
Sampai dengan saat ini saya melihat bahwa speedy sudah cukup baik namun saya berharap agar pihak telkom/speedy dapat segera melakukan perbaikan dan penyempurnaan sistem agar tidak ada lagi konsumen yang merasa bingung dan dirugikan. Dan mohon billing punya saya dicek ya Mas Speedy, hehe
Tetap maju Speedy– mas dims -